Powered by Blogger.
RSS

CERITA KEDUA MANBA

                       MAN MODEL BANGKALAN
2. FASILITAS
            MAN MODEL BANGKALAN memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan banyak yang bisa di gunakan oleh siswa-siswi maupun guru-guru dalam proses belajar. Disana terdapat 26 kelas, di antaranya 9 untuk kelas X, 9 untuk kelas XI diantaranya 3 kelas ipa, 4 kelas ips, 1 kelas bahasadan 1 kelas agama ,serta 8 untuk kelas XII,diantaranya 3 kelas ipa, 3 kelas ips, 1 kelas bahasa dan 1 kelas agama.Semua itu kelas yang ada di MAN MODEL BANGKALAN.
            Sebagai penunjang belajar siswa juga terdapat lab ipa,lab ips, lab komputer, lab bahasa, ruang guru,ruang TU, ruang olahraga, ruang drumband, ruang musik, ruang osis,perpustkaan,ruang BK, PSBB, musholla, uks, ruang tata busana, ruang elektronika, ruang otomotif, asrama,aula yang bisa di sewakan untuk umum, ruang multimedia,kantin sehat, rumah dinas, serta banyak toilet, dan juga kini telah disediakan beberapa wastafle di depan kelas bawah untuk menciptakan lingkungan sehat.
             Pada lantai ke 2 atau lantai atas sebelah selatan ada 7 kelas yang di tempati kelas X3,X4,X5,X6,X7,X8 dan kelas X9. Sedangkan lantai di bawahnya, ruang guru, serta kelas unggulan, seperti kelas X1dan X2 , kelas XI ipa 1, dan kelas XI ips 1,sedangkan sebelah utara lantai 2 terdapat kelas XI bahasa, kelas XI agama, XI IPA 2 dan kelas XI ipa 3 dan di bawahnya atau lantai dasar ada kelas XI ips 4, kelas XI ips 3,kelas XI IPS 2, kelas XII ipa 3,kelas XII ipa 2,kelas XII ipa 1, kelas XII bahasa dan di atasnya kelas XII ips 1-3. Itulah kelas-kelas yang ada di MAN MODEL BANGKALAN.
             Fasilitas yang lenkap serta kondisi lingkungan yang nyaman, akan mempermudah siswa dan siswi menerima pelajaran dengan cepat dan mudah, bahkan para guru kini sudah menggunakan layar atau power point dalam menerangkan pelajarannya dan juga bagi anak-anak di kelas unggulan mendapat pelajaran tambahan hingga jam 3 sore dari hari senin sampai hari kamis, yaitu kelas X 1, kelas X 2., kelas XI ipa 1, KELAS XI ips 1. mereka memang beruntung mendapat pelajaran tambahan.
             Disetiap ruang kelas juga terdapat fasilitas yang lengkap diantaranya papan tulis putih (whiteboard ),kipas angin , sirkulasi udara yang bagus taklupa diberi tirai yang bisa digunakan, terdapat pengeras suara, apabila ada pengumuman penting dan sebagainya. Wah , mudah-mudahan bisa di manfaatkan siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN semaksimal mungkin sehingga para siswa dan siswi lebih tambah semangat dalam belajar dan bisa menciptakan siswa-siswi yang berprestasi karena fasilitas yang sangt mendukung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment