Powered by Blogger.
RSS

Mewujudkan Mimpi

          Hari ini cuacanya begitu panas, kalau bisa dirasakan mungkin lebih panas dari otak di kepalaku, panas dan pusing mikirin beberapa tugas yang belum terselesaikan, sudah satunya tinggal satunya,sudah hafalan ini, tinggal hafalan yang lainnya.Beginilah kalau orang sekolah, tetap semangat pasti bisa terlewati.Memang mungkin kalau di rasakan begitu berat,jangan di anggap serius tapi jangan juga dianggap enteng .Jalanilah semesti apa adanya susah di awal dan mudah di belakang.
           Namaku Nur Istiqomah aku sekarang sekolah di MAN MODEL BANGKALAN,aku sekarang duduk di kelas XI ipa 2, dulu waktu kelas X -nya aku alumni kelas X 4 .Disini aku sedikit bercerita tentang kegiatanku sehari-hari. Pagi-pagi sekitar pukul 04.30 wib, aku bangun untuk sholat subuh, membantu ibu membersihkan rumah, jam 06.15 berangkat ke sekolah.Bel berbunyijam 06.45 wib, Kurang lebih sekitar 6 jam aku belajar di sekolah dan jam 13,00 aku pulang dari sekolah,tapi kalau ada ekstra kulikuler aku pulang hingga jam 17.00 sore.
           Aku akan bercerita tentang beberapa kesukaan ku, sejak aku kecil hingga sekarang,mungkin akan seterus nya.Aku suka sekali bersepeda,memasak, menyanyi,dan membaca, kenapa ? ak suka bersepeda karena selain menyehatkan aku juga cinta sama lingkungan jadi sedikit membantu mengurangi polusi udara, setiap pagi dan sore kalau tidak sekolah atau libur aku pasti bersepeda, aku suka memasak karena makanan tidak bisa lepas dari mata kia setiap hari, apalagi kalau makanan tersebut buatan sendiri, pasti sangat membanggakan, terus di rumah aku perempuan sendiri otomatis yang di dapur membantu ibu memasak itu pasti aku, ya udah ke bawah dech suka masak, selain itu aku juga suka menyanyi menurut aku dengan begitu akan menghilangkan beban yang ada dalam diri kita,jadi nyanyi aja sepuas nya dan terakhir aku senang membaca,membaca buku menambah pengetahuan membaca novel,apalagi membacanya waktu hujan turun dengan cuaca yang dingin sambil membaca novel langsung nyampek ke hati
            Dalam keluarga aku anak kedua dari tiga bersaudara, kakak ku, aku dan adik ku.Di rumah aku tinggal dengan kedua orang tua dan saudara. Mereka sangat aku sayangi, mengapa...? karena hanya mereka yang selalu ada untuk aku, aku sangat bersyukur di limpahkan nikmat yang begitu besar yaitu memiliki keluarga yang lengkap, walau kami bukan dari keluarga kaya raya melainkan sederhana.Itu semua patut di sukuri oleh diri ku.I LOVE FAMILY
            Banyak sekali target yang ingin aku capai selagi masih muda ini, yang pertama ingin di capai pasti membahagiakan kedua orang tua, itu pasti setiap orang berfikir yang sama.Ingin membahagiakan keluarga bisa merasakan hidup yang lebih baik dan bisa merasakan seperti yang mereka-mereka rasakan yaitu selalu bahagia, memang sich tidak mungkin selalu bahagia pasti ada dukanya, tapi kan kita berharap selalu bahagia.Apapun akan lakukan untuk mem bahagiakan keluarga.Aku berharap suatu hari nanti,Allah bisa mendengar semua doa-doaku,menggapai mimpi terindah, menjadi orang yang lebih baik setiap harinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment