Powered by Blogger.
RSS

DARI MEMBACA JADI HOBI

       Nama saya Nur Istiqomah saya adalah gadis belia yang hobi sekali sama yang namanya membaca .karena saya mempunyai prinsip ,gunakan waktu luangmu untuk membaca di saat waktu senggang sehingga dapat menambah pengetahuan, wawasan dan informasi baru yang sangat bermanfaat bagi kita. Dengan membaca juga dapat menjauhkan hal negatif sehingga hal positif itu selalu ada dalam lingkungan hidup saya. Oleh karena itu, kita dapat menjalani hidup ini dengan damai dan tentram, itulah salah satu manfaat dari membaca, sehingga membaca perlu di tingkatkan .
        Saya sangat suka sekali denga novel- novel yang berbau islami seperti hal nya novel karangan seorang novelis lulusan universitas Al Azhar Kairo, Mesir yaitu Habiburrahman El Shirazi yang berjudul :
1. Ayat-Ayat Cinta
2. Ketika Cinta Bertasbih
3. Dalam Mihrab Cinta
4. Bumi Cinta
5. Cinta Suci Zahrana
        Beberapa judul di atas sudah saya baca, sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya baca, apalagi dengan karya-karya terbarunya. Selain novel saya juga senang membaca buku dan referensi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment