Powered by Blogger.
RSS

YANG SANGAT AKU SUKAI

  SAYA suka banget dengan boneka doraemon apalagi boneka tersebut pemberian orang tua saya waktu saya ulang tahun aku senang banget dengan boneka itu karena sudah cantik boneka nya juga ngegemesin banget makacih buat orang tua saya yang sudah memberikan itu smua buat saya aku sayang mama dan ayah dan juga adek dan kakak saya dan juga makasih banget buat mama karena mama saya kalau pilih kan baju sangat bagus dan sangat menarik buat di pakai untuk sehari-sehari dan bagi orang yang melihat nya pasti suka dan ingin membeli nya
          DAN saya juga suka banget dengan semua makanan yang di bikinin mama saya tiada masakan yang seperti masakan mama saya yang sangatttttttt super uenakkkkk nya lho siapa yang nyicipin masakan mama saya pasti ketagihan banget ayo siapa yang mau ngerasain masakan mama saya????
aku kasik dech tapi bayar lho gak ada yang geratis apalagi masakan mama saya emang super enak kalian gak mungkin nyesel mkan makanan bikinan mama saya karena mama saya emang hebattt bangettt dalam memasak lho!!!!!!!!!
         DAN saya juga selalu suka apa aja yang di bikinin oleh mama saya dalam masakan  dan minuman yang segar-segar seperti es campur dan lain-lain nya mam saya juga pinter ngerajut gak seperti saya gak tau apa-apa aku cuma bisa makan dan tidur kadang-kadang aku juga di marahiin ama mama saya karena aku ini orang nya malas dan tidak mau bertanggung jawab dalam semua hal aku ini orang nya gak tau masak yang aku tau itu cuma masak mie dan menanak nasi selain dari itu aku gak tau apalagi goreng ikan iiihhhhhhh aku takutttt bangettt dengan letusan minyak nya
           AKU juga sering di marahin sama kakak saya karena saya gak tau masak paling kerjaan aku di rumah cuma menyapu lantai dan juga menyapu halaaman itupun aku di temenin sama ayah saya karena ayah saya sayang banget sama saya begitupun aku juga sayang banget sama ayah dan ibu saya.tetapi dalam hal memasak kakak saya juga pinter seperti mama saya tapi aku tidak pinter memasak sendiri lho?????  temen-temen jangan heran ya kalau aku tidak bisa memasak kalian tetep sayang kan ke aku...............
          BUAT aku semua kehidupan aku ini sayang menyenang kan walaupun kadang-kadang juga menyedih kan walaupun saya anak ke dua dan anita sendiri aku gak terlalu di sayang juga lho!!!!!!!
dan aksesoris yang udach mama beliin buat aku bagus banget aku senang banget dengan semua pemberian mama dan ayah dan begitupun kakak saya aku sayang banget sama keluarga besar aku makasih atas semua kasih sayang mama dan keluarga besar aku yang sudah merawat saya dari kecil sampai sekarang itu semua akan aku balas smua karena kalian sudah memberikan yang terbaik untuk saya aku sayang kalian  I LOVEFAMILY.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment