Powered by Blogger.
RSS

I LOVE FAMILY

aku adalah seorang gadis belia yang lahir 17 tahun yang lalu dari seorang ibu yang sungguh berarti dalam hidupku dan disayangi oleh seorang ayah yang sangat menyayangiku hingga saat ini ,saya anak kedua dari 3 bersaudara .saya mempunyai saudari yang sangat menyayangiku juga seperti kedua orang tuaku sehingga saya sangat bahagia sekali mempunyai keluarga yang sangat mendukung sekali dengan apa yang say jalani saat ini sehingga tidak ada iri dengki diantara kita semua ,semuanya berjalan dengan lurus ,
        Saya sangat bersyukur sekali kepada ALLAH SWT yang telah memberikan keluarga yang sangat baik kepadaku walaupun terkadang perbedaan itu ada tetapi saya memandang itu semua sebagai hal sangat lumrah dalam hidup ini karena saya tahu bahwa di dunia ini semuannya tidak ada yang sempurna .karena allah menciptakan sesuatu di dunia ini sangat adil yaitu kelebihan disertai dengan kekurangannya .sehingga walaupun demikian saya sangat bahagia dengan apa yang saya jalani seperti saat ini .
        Saya juga mempunyai adik adik yang sangat lucu lucu sekali sehingga di saat saya lagi galau mereka seakan menjadi malaikat penghibur bagiku ,sehingga kalau sedang bersama keluarga tidak ada kata GALAU walaupun sebenarnya sedang GALAU karena semua itu telah mencair saat bersama keluarga oleh karena itu maka tak heran jika semua orang membuat pepatah bahwa keluargaku adalah surgaku .memang kalau sedang bersama dan berkumpul bersama sebuah keluarga rasanya seperti berada di surga ..................
        alangkah indahnya arti sebuah keluarga .kata yang singkat namun memiliki arti yang sangat dalam sekali jika di renungi oleh orang yang mengerti tentang keluarga sehingga kalau dekat di senangi sedangkan kalau jauh di rindukan oleh yang yang menjalani nya ,sehingga dimana mana keluarga merupakan lembaga yang pertama dalam bersosialisasi sebelum kita terjun ke dunia masyarakat umumnya oleh karena itu keluarga merupakan faktor utama sumber kebahagiaan seseorang .
        kebahagiaan seseorang tergantung dengan keluarga nya kalau keluarganya bahagia maka semuanya menjadi bahagi namun kalau keluarganya sedih maka semuanya juga ikut sedih oleh karena itu bahagiakanlah keluarga maka kita akan menjadi bahagia namun sebaliknya jika membuat keluarga sedih maka semua orang yang ada di dalam nya juga merasaka n kesedihan yang sungguh luar biasa .sehingga mereka memberikan nasehat serta motivasi yang menyejukkan hati yang paling dalam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

angelica.kawaii said...

http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/20-tips-sukses-bangun-bisnis-dari-nol.html
http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/jakarta-menteri-keuangan-menkeu-sri.html
http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/5-pasangan-artis-yang-amankan-harta.html


Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Post a Comment