Powered by Blogger.
RSS

MINUMAN YANG AKU SUKAI

                Jika di tanya tentang minuman kesukaan. Maka minuman pertama yang saya sukai adalah air putih. Karena tubuh kita sangat memerlukan air putih untuk mengganti ion tubuh yang hilang. Jika kita kurang mengonsumsi air putih, maka tubuh kita akan mengalami dehidrasi. Kita harus banyak-banyak minum air putih. Dalam sehari sebaiknya kita minum minimal 2,5 liter air untuk mengganti ion tubuh.

 
            Minuman selanjutnya yang saya sukai adalah jus avokad. Jus avocad itu sangatlah enak. Apa lagi buahnya berwarna hijau. Hehe sesuai dengan warna kesukaanku. Saya sangat sering minum jus avokad jika sedang musim avokad. Karena di sebelah rumah saya terdapat pohon avokad. Jadi saya tidak perlu mambeli jika ingin membuat jus avocad.
 
            Minuman kesukaanku yang ke-3 adalah jus jeruk. Jus jeruk itu sangatlah segar. Jadi jika saya sedang kehausan atau gerah, maka saya kadang-kadang membuat es jeruk. Tapi jika saya ibu saya membeli jaruk yang khusus buat jus. jika tidak membeli jeruk, maka saya tidak bisa membuat es jeruk. Karena di sekitar rumah saya tidak terdapat pohon jeruk,
 
            Dari ke-3 minuman kesukaanku itu. Yang paling sering saya minum adalah air putih. Karena air putih sangatlah di butuhkan oleh tubuh kita. Dan air putih bisa membantu kekebalan tubuh kita. Jika jus avocad dan jus jeruk, saya hanya meminumnya jika sedang ingin saja atau jika di rumah saya terdapat buah itu. 
 
      Selain itu avokado dan jeruk juga banyak manfaatnya diantaranya yaitu bisa membuat kulit kita awet muda dan tampak lebih cerah . dan juga bisa menambah kita lebih sehat lho. maka dari itu aku suka dengan avocad dan jeruk. itu sekilas cerita tentang minuman kesukaan ku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

angelica.kawaii said...

http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/20-tips-sukses-bangun-bisnis-dari-nol.html
http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/jakarta-menteri-keuangan-menkeu-sri.html
http://semuaceritavipdomino.blogspot.com/2017/11/5-pasangan-artis-yang-amankan-harta.html


Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Post a Comment